Senin, 04 November 2013

kerinduan
disaat aku pergi dan cari hidup diluar aku sakan meras bebas namun bukan lah kebebasan yang saya cari ada hal yang tak bisa saya katakan di publik. saya tau anda ingin tau apa yang ingin aku katakan kalau anda ingin bebas bukan berarti anda harus tinggal kan semu, melainkan anda harus mengingatnya dan selalu merindukanya 
kalau anda merasa takbisa bersama mereka anda harus ingat anda tidak bisa hidup dengan sebatang kara saat ini aku merindukan semua masa kecil aku dulu 
dimana kasih sayang pertama sekali aku dapat dari dia dan dialah yang mengajariku 
seandainya dia tau betapa aku sayang pada Ayah dan Ibu aku tak bisa melukis kebaikan yang mereka berikan pada aku 
buat 
MAMA 
mah aku sayang sama mu mah aku ga bisa katakan apa2 jika aku berbuat salah sama mamah aku hany abisa minta apun mama aku sagat2 beruntung punya mama seperti mu 
aku sering ingin menghindar dari kehidupan mu mama
tapi mama selalu mencari aku dan selalu nasehati aku 
aku terkadang harus berbohong sama mamah karna 
aku ingin terbang seperti burung yang tak tau arah tujuanya 
walau aku kelak lupa sama mama 
mah jangan pernah lupain aku kiranya mamah selalu ingatin aku ia mah 

mah hanya kata maaf dari mama yang aku minta dan aku akan janji sama mamah aku akan selalu ingat mamah.....walau aku di perantauan ini aku tidak bisa lupakan mama 
aku kangan sama mama saat aku buat kue bareng mama 
aku rindu dengan sikap mama tegas tapi baik 
emang mama cerewet aku tak peduli aku sayang dantakan aku lupakan mama
mama adalah sosok ibu yang sangat kuat 
smangat sosok ayah 
yang selau mem beri 
aku  dukungan 
aku syang ayah 
aku tak kan lupa akan smua didikan aya sampai aku kelak jadi aya 
aku akan lebih belajar lagi dari ayah

Tidak ada komentar: