Selasa, 10 Juni 2014

DOA
yatuhan aku tau hari ini aku sedih bangat aku ga tau lagi mau minta tolong sama siapapun hanyalah pada mu
aku, tak tau lagi mau berjalan dimana lagi , tuhan tolong aku hanyalah, tuhan harapan hidup ku
saaat ini aku merasa sedih setelah dengar keluahan kekasih ku
aku ga mau buat dia sedih dan aku ingin lukis senyum dipipinya setiap saat walau hari ini aku takbisa aku hanya minta tolonga sama tuhan kiranya tuhan hibur kekasih hatiku dan buat aku hadir didalam hatinya, wala ada kesalahan yang kami perbuat tapi aku yankin tuhan akan berikan kami maaf dan untuk memperbaiki semua dosa kamii


aku cinta samamu sayang aku ingin kamu istriku, aku ingin kamu lah perempuan yang aku damba selama ini 
aku ga tau bila kamu pergi dariku, aku yakin kita akan bersama
tuhan tolong aku bantu kami untuk bisa lebih kuat untuk hadapi rintangan ini 
tuhan lah harapan hidup ku 
aku  takbisa berbuat apa2 tuhan bantu aku :-( :-(
dengarlah tuhan reasahan hati ku ini
aku mau jaga dia tambahkan didalam hati kami rasa cinta dan kasih sayang aku rindu tuhan hadir untuktemani kami amin

Tidak ada komentar: