Sabtu, 27 April 2013

dunia cinta buta
awalnya saya pernah mengenal dia melalui dunia maya kami langsung saling jatuh cinta dan menjalin pasangan kalau saya pikir nih cewe canti bangat gitu.....mmm..apa lagi kalau dia senyum,nah setelah aku temukan kriteria neh cewe wao...gitu ..? kapan lah aku kecup kening dia ...andaikan aku dekat setiap hari aku akan senang bangat sama dia dah tipe gua apa lagi acem deh nih cewe


akhirnya sampe sekarang aja aku sama dia belum pernah kenalan,belum pernah dekat dll
tapi hati ini setiap kali melihat dia aku sangat sayang sama dia aku jatuh cinta hati aku berbinar-binar pada dirinya. terkadang kalau aku liat dia sama laki-laki lain ahhkakkkhhh hati aku ini macam terbelah dua rasanya jadi aku sering kali emosi kalau dia bersama laki-laki lain. bodoh amatsih aku ini kenapalah aku gak langsungnyatakan cintaku pada dia ia''emang gua neh laki-laki bodoh yang tak sanggup ungkapin perasaan hatinya sama tuh perem puan sampe aku bingung kalau liat dia bersama dengan yang lain .....
tidur malam,sebelum gua tidur terkadang aku dulua hayalin dia. mmmm neh cewe cantik ia
pikiran bego muncul kapan lah aku gebet dia. mau gak dia sama aku....!!!!
sial-sial akhirnya gua ketiduran pulak sampai bangun pagi
jadi telat ahhhkkk langsung mandi kuliah sarapan macam dikejar-kejar setan hahahhahah
eatd sicanti kapan lah kampus ia aku cuman pengen liat dia aja dan tuh aku pengen sama dengan dia kekampus uuupppzzzz,,,,, samapai dikampus gua dah telat..
Dosen cariin saya, sanjaya mana????
komting jawab dah tuh dia di belakang ibu lagi bediri...sambil gua di ledekin tuh semua
kesayangn dosen hahahahahah
muka merah emosi tinggi jadinya sih dekat juga tuh sama semu dosen jadinya kita teman dekat dosen hahahah jadi sahabat dosen enak bangat juga ia

kisah bodoh tak berguna hahahahaha
σάντερλαν  cewe matere



Tidak ada komentar: